Sukses

Entertainment

Ganti Judul, Sinetron Terbaru Nikita Willy Siap Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Penantian para penggemar akan akting Nikita Willy melalui sinetron terbarunya di SCTV akhirnya akan segera terwujud. Selain sudah mendapat jadwal tayang, sinetron ini juga berganti judul dari Juleha Anak Betawi menjadi Julaiha Princess Betawi.

Judul terbarunya sepertinya memang terasa lebih catchy, beda dan terkesan lebih dekat dengan remaja. Di media sosial sudah ramai beredar informasi kalau sinetron persembahan Amanah Surga Productions (ASP) akan tayang di pekan ini. Setelah sempat mengalami penundaan, sinetron Julaiha Princess Betawi direncanakan akan tayang perdana pada 27 Juli 2016 tiap jam 18.30 WIB. 

SCTV sendiri sudah mempromosikan dan memutar cuplikan sinetron tersebut di televisi. Mereka juga menuliskan kalau sinetron terbaru Nikita Willy itu akan mulai tayang paca 27 Juli besok pukul 18.30 WIB. Berperan sebagai Julaiha atau Juleha, gadis Betawi yang tomboy tentu merupakan tantangan tersendiri bagi Nikita.

Mengingat, wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 tersebut harus mengucapkan logat khas Betawi, sesuatu yang belum pernah dilakoninya di sinetron-sinetron sebelumnya. Juleha yang masih duduk di bangku SMA itu dikisahkan sebagai siswi berprestasi di sekolahnya dan berkesempatan mendapat beasiswa untuk melanjutkan studi. Sayangnya, sang ayah tidak setuju karena tak ingin putri kesayangannya itu menjadi perawan tua karena kelamaan belajar.

Selain Nikita Willy, sinetron ini juga akan dibintangi oleh Rifky Balweel, Narji, Taufik Lala, Yadi Sembako dan beberapa aktor senior seperti Jaja Mihardja, Suti Karno dan Jarwo Kwat. Sinetron ini juga jadi comeback Narji di SCTV, setelah terakhir membintangi sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3 di bulan puasa tahun lalu.

Kita tunggu saja pemutaran sinetron Julaiha Princess Betawi yang menjadi momen comeback Nikita Willy di dunia akting. Kalau tak ada perubahan, sinetron produksi ASP akan mulai tayang pada 27 Juli 2016, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading