Sukses

Entertainment

Ricky Harun-Nikita Willy Main di Sinetron Pangeran Vs Vampire?

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Ricky Harun tentu sudah kangen ingin menyimak akting aktor idola mereka. Setelah sinetron Pangeran berakhir, Ricky memang belum terlihat berkiprah lagi di layar kaca. Ricky justru baru saja menyelesaikan syuting film layar lebar The Chocolate Chance

Namun kabarnya, pria yang akrab disapa Kirun itu sedang terlibat dalam proyek sinetron baru bertajuk ‘Pangeran Vs Vampire’. Seperti dilansir dari forum ‘Lautan Indonesia’, sinetron ini diproduksi oleh Amanah Surga Productions. Selain Ricky Harun, Pangeran Vs Vampire ini juga menggandeng sejumlah nama terkenal seperti Nikita Willy, Lucky Perdana dan Handika Pratama. 

Kini Ricky Harun mendapatkan peran usia lebih muda di film 'Chocolate Chance'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Postingan salah satu netter di forum itu membeberkan sedikit bocoran soal kisah sinetron ini. Kisah Pangeran Vs Vampire berawal dari perintah Raja Vampire kepada Klan Virgo untuk menemukan perempuan yang punya tulang emas dalam tubuhnya.

Pemilik tulang emas itu adalah perempuan bernama Yura yang tak lain merupakan keturunan Harimau Putih. Di bawah pimpinan Leo, keluarga Virgo akhirnya mengerahkan semua anak-anaknya untuk mencari Yura. 

Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kemudian, kisah ini melebar ke bangsa serigala yang juga jadi inti cerita Pangeran Vs Vampire. Sementara ini, belum ada keterangan resmi tentang kapan dan di stasiun televisi apa sinetron ini bakal tayang.

Namun kalau dilihat dari pemain dan rumah produksinya, netter menduga Pangeran Vs Vampire akan tayang di SCTV. Apalagi Ricky Harun pernah bermain di sinetron Pangeran dan GGS yang bertema vampir dan serigala serta ditayangkan di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading