Sukses

Entertainment

Tak Hanya Berakting, Nikita Willy Punya Acara di Televisi

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Willy di dunia hiburan Indonesia sudah dikenal luas. Artis muda ini termasuk multi talenta. Selain berakting, Nikita Willy juga berkiprah di bidang tarik suara. Di ranah akting, artis muda yang akrab disapa Niki ini sudah membintangi sejumlah sinetron.

Yang sedang tayang di televisi adalah Kau Seputih Melati. Niki kembali membuktikan kapasitasnya di dunia entertainment setelah menyutradarai sebuah TVM, beberapa waktu lalu.

Yang terbaru, Niki akan menjajal profesi presenter setelah dipercaya untuk memandu acara talk show miliknya sendiri. Melalui akun Instagramnya, Nikita Willy mengumumkan kalau ia sekarang ia punya acara talk show sendiri yang bertajuk ‘Girls Night Out’.

Aktris berusia 21 tahun itu ternyata sangat senang dan antusias mempunyai acara sendiri. "Aku sangat senang memberitahu kalian kalau aku akan memandu acara talk show pertamaku (berjudul) 'Girls Night Out'," tulis Nikita dalam Bahasa Inggris dalam kepsyen foto.

Nikita Willy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski belum ditayangkan, para penggemar menyambut positif kiprah Nikita Willy sebagai presenter.

"Cie ngehost hebat ya langsung dikasih acara baru oleh transtv nie,,multitalenta bngt,, sintron msh jln,, Sutradara, bintang iklan,, nyanyi Sukses teruz my princees," tulis salah seorang penggemarnya.

Berdasarkan kepysen yang ditulis Nikita Willy, acara talk show tersebut akan tayang mulai pada 23 Januari mendatang. Seperti apa aksi dan penampilan Nikita Willy sebagai presenter? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading