Sukses

Entertainment

Sinetron Terbaru Nikita Willy Ditunda Penayangannya di SCTV

Fimela.com, Jakarta Penantian para penggemar akan akting Nikita Willy di sinetron Juleha Anak Betawi rupanya harus diperpanjang lagi. Pasalnya, SCTV telah memutuskan menunda penayangan sinetron bergenre komedi tersebut. Sebelumnya, Juleha Anak Betawi ditargetkan mulai menghibur penonton sejak kemarin, Senin (18/7) pukul 17.00 WIB.

Namun nyatanya, menurut situs resmi SCTV, Super Puber masih tayang di slot tersebut. Sinetron Juleha Anak Betawi sendiri dihadirkan memang untuk menggantikan Super Puber. Ini bakal menjadi sinetron perdana Nikita bersama rumah produksi baru, Amanah Surga Productions.

Sinetron Juleha Anak Betawi. Foto: Instagram (@julaiha_aspro)

Berperan sebagai Juleha, gadis Betawi yang tomboy tentu merupakan tantangan tersendiri bagi Nikita. Mengingat, wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 tersebut harus mengucapkan logat khas Betawi, sesuatu yang belum pernah dilakoninya di sinetron-sinetron sebelumnya.

Juleha yang masih duduk di bangku SMA itu dikisahkan sebagai siswi berprestasi di sekolahnya dan berkesempatan mendapat beasiswa untuk melanjutkan studi. Sayangnya, sang ayah tidak setuju dengan keinginan Juleha tersebut. Ia tak ingin putri kesayangannya itu menjadi perawan tua karena kelamaan belajar.

 

Segera tayang di SCTV #JulehaAnakBetawi

A photo posted by JULAIHA SCTV (@julaiha_aspro) on

Selain Nikita Willy, sinetron ini juga akan dibintangi oleh Rifky Balweel, Lucky Perdana, Narji dan beberapa aktor senior seperti Jaja Mihardja, Suti Karno dan Jarwo Kwat. Kita tunggu saja kapan sinetron Juleha Anak Betawi yang merupakan momen comeback Nikita Willy di dunia akting ini akan ditayangkan di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading