Sukses

Entertainment

Sunshine Become You Bakal Tayang Perdana di TV Saat Ultah SCTV

Fimela.com, Jakarta Salah satu film terbaik tahun lalu, Sunshine Become You akan tayang perdana di SCTV. Pemutaran film yang dibintangi oleh Harjunot Ali dan Nabilah JKT 48 ini dilakukan saat ulang tahun SCTV. Namun, jadwalnya pastinya belum dirilis. Yang pasti tidak akan jauh dari ultah SCTV, tanggal 24 Agustus mendatang.

Diangkat dari novel laris berjudul sama karya Ilana Tan, Sunshine Becomes You diproduksi Hitmaker Studios dan lokasi syuting seluruhnya dilakukan di New York, Amerika Serikat. Film yang disutradarai Rocky Soraya ini menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48).

Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga memendam perasaan suka terhadap Mia. Kisah cinta segitiga pun tak terbundung lagi antara tiga anak manusia ini.

Tak sampai di situ, Mia diam-diam ternyata mengidap penyakit yang membuatnya harus berhenti sebagai penari. Alex pun menciptakan sebuah lagu untuk Mia yang berjudul Sunshine Becomes You. Selain Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William, film garapan sutradara Rocky Soraya ini juga dibintangi oleh Sam Brodie dan Annabella Jusuf.

Seperti halnya pemain lain yang dituntut untuk melebihi kemampuan diri, begitu pula dengan Boy William. Jika Herjunot dituntut untuk bisa memainkan piano klasik, Nabilah JKT48 yang diharuskan memiliki kemampuan menari balet yang bagus, maka Boy William harus bisa 'nge-dance'.

Menjadi penari breakdance adalah yang pertama bagi pemeran film Di Balik 98 itu. Selama ini, baik dalam peran maupun dunia nyata, Boy William mengaku tak pernah melakukan aksi-aksi seperti B-Boy. Sebuah tantangan pun dirasakan oleh pria berwajah oriental tersebut. Nantikan film Sunshine Become You di SCTV segera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading