Sukses

Entertainment

Sinetron Terbaru Nikita Willy Bakal Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy kembali disibukkan dengan main sinetron terbarunya yang bertajuk 'Juleha Anak Betawi' yang akan tayang di SCTV. Ini merupakan sinetron perdana Nikita bersama rumah produksi baru, Amanah Surga Productions.

Bukan tanpa alasan, kepindahan Niki ke SCTV ini memang karena kontraknya dengan PH lamanya telah berakhir. Baru-baru ini, Amanah Surga Productions selaku PH yang menaungi Niki saat ini mengunggah foto aktris berusia 21 tahun itu saat syuting.

Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Salah satunya saat berada di sebuah rumah bernuansa Betawi, Niki rupanya akan kembali memerankan anak sekolahan dalam sinetron Juleha Anak Betawi. Itu bisa terlihat dalam foto tersebut, Nikita Willy terlihat memakai seragam sekolah SMA.

Dalam keterangannya, Amanah Surga Productions menuliskan kalau Juleha Anak Betawi akan segera hadir di SCTV. Hal ini pun lantas membuat netter mempertanyakan kapan tepatnya dan tak sabar melihat kembalinya Niki di layar kaca.

Nikita Willy di sinetron Juleha Anak Betawi. foto: twitter

Bermain sebagai gadis Betawi tentu merupakan tantangan tersendiri bagi Nikita. Maklum saja, ia harus mengucapkan logat khas Betawi, sesuatu yang belum pernah dilakoninya di sinetron yang pernah dia bintangi sebelumnya.

Selain Niki, sinetron ini juga akan dibintangi oleh Rifku Balweel, Lucky Perdana dan aktor senior Jaja Mihardja. Kita tunggu saja kapan sinetron Juleha Anak Betawi yang merupakan comeback Nikita Willy di dunia akting ini akan ditayangkan di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading