Sukses

Entertainment

SCTV Tayangkan Sinetron Nikita Willy, Julaiha Princess Betawi

Fimela.com, Jakarta SCTV tak henti-hentinya memberi inovasi terbaik untuk penonton setianya. Hari ini, SCTV mempersembahkan sinetron istimewa yang dibintangi Nikita Willy, Julaiha Princess Betawi. Sinetron terbaru Nikita Willy itu akan mulai tayang 27 Juli pukul 18.30 WIB.

Berperan sebagai Julaiha atau Juleha, gadis Betawi yang tomboy tentu merupakan tantangan tersendiri bagi Nikita. Mengingat, wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 tersebut harus mengucapkan logat khas Betawi, sesuatu yang belum pernah dilakoninya di sinetron-sinetron sebelumnya.

Juleha yang masih duduk di bangku SMA itu dikisahkan sebagai siswi berprestasi di sekolahnya dan berkesempatan mendapat beasiswa untuk melanjutkan studi. Sayangnya, sang ayah tidak setuju karena tak ingin putri kesayangannya itu menjadi perawan tua karena kelamaan belajar.

Selain Nikita Willy, sinetron ini juga akan dibintangi oleh Rifky Balweel, Narji, Taufik Lala, Yadi Sembako dan beberapa aktor senior seperti Jaja Mihardja, Suti Karno dan Jarwo Kwat. Sinetron ini juga jadi comeback Narji di SCTV, setelah terakhir membintangi sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3 di bulan puasa tahun lalu.

Rabu, 27 Juli 2016, SCTV akan memutar sinetron yang dibintangi Nikita Willy: Julaiha Princess Betawi.

Nikita Willy antusias menyambut penayangan sinetron Julaiha Princess Betawi. Nikita mulai aktif mempromosikan sinetron yang juga dibintangi oleh Narji dan Jarwo Kuat ini melalui media sosial pribadinya. Penasaran dengan sinetronnya? saksikan trailernya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading