Sukses

Entertainment

Atun Si Doel Jadi Ibu Nikita Willy di Julaiha Princess Betawi

Fimela.com, Jakarta Suti Karno, pemeran Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan kembali bermain sinetron. Kali ini Suti berperan sebagai ibu di sinetron Julaiha Princess Betawi yang diperankan Nikita Willy. Suti sangat menyanyangi Julaiha dan mendukung pendidikannya. Namun, pemikiran babenya berbeda.

Hidup di era globalisasi yang serba modern tidak mempengaruhi pemikiran Babe Rojali (Jaja Miharja) untuk terlepas dari nilai-nilai budaya. Julaiha (Nikita Willy), anak perempuannya yang kini duduk di bangku kelas 3 SMA bercita-cita untuk dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi namun Babe Rojali menentang keinginan puterinya tersebut.

Ia lebih menginginkan anak laki-lakinya, Udin (Rifki Balweel) yang menjadi sarjana. Nyak Romlah (Suti Karno) pun sebagai istri seringkali tidak sanggup dengan aturan-aturan yang dibuat oleh Babe Rojali. Selain problematika keluarga yang cukup membuat Julaiha dilema, ia pun dihadapkan dengan kisah asmara yang rumit.

Julaiha menaruh hati kepada Midun (Roy Sasongko), sahabatnya sejak kecil. Begitu pula dengan Midun, namun keduanya tidak mengungkapkan perasaan masing-masing. Hingga Midun pun dijodohkan dengan seorang gadis. Cerita terus bergulir hingga Julaiha bertemu dengan Rendy (Lucky Perdana) yang merupakan kakak kandung dari Santi (Jessica Marllin), sahabat dekat Julaiha.

Sinetron Julaiha Princess Betawi. foto: twitter

Ia pun sangat menyukai Julaiha, namun hati Julaiha masih belum bisa berpaling dari Midun. Saksikan kisah terbaru dari sinetron Julaiha Princess Betawi di SCTV mulai hari ini pukul 18.30 WIB. Selain Nikita Willy dan Suti Karno sinetron ini juga dibintangi Rifki Balweel, Lucky Perdana, Roy Sungkono, Jaja Miharja, Suti Karno, Narji, Unang, Gary Ishak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading