Sukses

Entertainment

5 Aktor Muda Kategori Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, SCTV Awards 2016 kembali memberikan penghargaan bagi insan pertelevisian, musik, film serta berbagai program acara hingga insan periklanan. Kategori Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2016 diisi oleh aktor muda berbakat.

Ali Syakieb
Ali Syakieb adalah adik dari Nabila Syakieb. Nasyila dan Ali dipertemukan dalam sinetron Istri untuk Papaku yang tayang di SCTV. Naysila berperan sebagai Tiara, sedangkan Ali sebagai Raka.

Instagram/alisyakieb

Sebelumnya, Ali bermain di sinetron D'Hjabers. Sinetron ini juga menampilkan Laudya Cynthia Bella, Meriam Bellina, Dina Anjani, Rully Fiss, Nadira Octova dan sejumlah bintang lainnya. D'Hijabers mengangkat kisah seorang penghulu yakni Ilham (Ali Syakieb) yang kerap menikahkan pasangan namun ia sendiri masih hidup dalam kesendirian. Cerita menjadi menarik saat dipertemukan dengan gadis bernama Kantini (Laudya Cynthia Bella).

Aliando Syarif
Meskipun sempat vakum akting di awal 2015, Aliando Syarif tetap memiliki pesona di akting. Buktinya, episode perdana mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM) sukses menarik perhatian penggemar Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Bagaimana tidak, ini merupakan momen comeback keduanya dipasangkan kembali sebagai kekasih setelah sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tahun lalu.

Saking antusiasnya, serbuan tagar BAMSCTV langsung memenuhi jagat maya dan sukses menjadi trending topic di Twitter kemarin (2/8). Berbagai kicauan dari ribuan akun menuliskan kesannya melihat akting Prilly dan Aliando di mini seri Betapa Aku Mencintaimu.

Angga Aldi
Amanda Manopo dan Angga Aldi telah sukses membangun chemistry sebagai dua remaja yang sedang dimabuk cinta di sinetron Mermaid in Love (MIL). Saat MIL berakhir, Angga yang berperan sebagai Erik itu memang menjanjikan Mermaid in Love Season 2 akan diproduksi. Tak heran jika fans membanjirinya dengan pertanyaan jadwal tayang MIL Season 2. Ini menjadi bukti Angga dicintai penggemarnya.

Miller Khan
MIller Khan tampil di sinetron Surga yang Ke-2. Mengangkat kisah poligami, Surga yang Ke-2 atau Surga yang Kedua dibintangi oleh Nabila Syakieb, Miller Khan dan Angel Karamoy.

Foto profil Miller Khan (Nurwahyunan/bintang.com)

Sinetron persembahan AS Productions ini menghadirkan probelam rumah tangga Sabrina (Nabila) dan Doni (Miller). Kisruh rumah tangga ini disebabkan karena ibu mertua Sabrina (Paramitha Rusady) yang ingin menimang cucu.

Ricky Harun
Sinetron Pengeran membawa Ricky Harun meraih penghargaan di ajang SCTV Awards 2015 sebagai Aktor Utama Paling Ngetop. Pangeran juga menjadi Sinetron Paling Ngetop di ajang tersebut. Selain itu, Pangeran juga menjadi sinetron pertama SCTV yang berhasil ditayangkan lebih dari 100 episode, di luar sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) dan Diam Diam Suka. Apakah sinetron Pangeran 2 akan membuat Ricky kembali jaya?

Dalam gelaran SCTV Awards, Anda bisa ikut menentukan pemenangnya. Untuk memberikan dukungan kepada idola, Anda bisa menyampaikan dukungan lewat SMS dan Twitter. SMS: Ketik KODE SMS (spasi) NAMA AKTOR kirim ke 97288 atau TWITTER: Ketik KODE TWITTER (spasi) NAMA AKTOR mention ke @SCTV_

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading