Sukses

Entertainment

Sinetron Mermaid in Love 2 Sudah Mulai Syuting

Fimela.com, Jakarta Syuting sinetron Mermaid in Love (MIL) season 2 sudah dimulai. Para penggemar yang masih dibuat baper alias bawa perasaan dengan cerita sinetron produksi Mega Kreasi Films tersebut langsung antusias menyambut sinetron yang dibintangi Angga Aldi dan Amanda Manopo ini.

Saat MIL berakhir, Angga yang berperan sebagai Erik itu memang menjanjikan Mermaid in Love Season 2 akan diproduksi. Tak heran jika fans membanjirinya dengan pertanyaan jadwal tayang MIL Season 2. Sesaat usai Mermaid in Love berakhir, Angga Aldi mengunggah foto kebersamaannya bersama pemain dan tim.

Mermaid in Love berakhir tepat di episode ke-157. Di ujung episode, penonton disuguhkan oleh kata 'Bersambung', yang artinya masih besar kemungkinan akan ada lanjutan dari Mermaid in Love. Foto syuting MIL 2 membenarkan kabar tersebut. Jadi penggemar tak perlu harap-harap cemas.

Salah satu hal yang membuat MIL 2 dinanti adalah jawaban akan nasib Ariel. Ariel dikisahkan menghilang dari hidup Erik dan teman-temannya. Di laut, Erik bertemu dengan mermaid bernama Ela, yang diberikan wasiat oleh Ariel yang menganggap hidupnya tak lama lagi.

 

Warna warni 😊 #mermaidinlove

A photo posted by Mermaid in Love (@miloversmil) on

Hal menarik lainnya adalah kehadiran mermaid baru. Ela menjadi mermaid baru yang diprediksi bakal menjadi tokoh sentral menggantikan Ariel. Pertemuannya dengan Erik pun akan menjadi awal cerita baru di Mermaid in Love Season 2. Belum ada kabar lebih lanjut kapan sinetron ini akan tayang di SCTV. Kita tunggu saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading