Sukses

Entertainment

Angga Aldi Foto Bareng Duyung Baru, Fans Mermaid in Love Heboh

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo dan Angga Aldi telah sukses membangun chemistry sebagai dua remaja yang sedang dimabuk cinta di sinetron Mermaid in Love. Pada cuplikan sebuah adegan terbaru, Angga yang berperan sebagai Erik itu menyebut Ariel (Amanda Manopo) sebagai cinta sejatinya.

Apa yang diucapkan Erik ini merupakan dialog dari pertunjukkan yang sedang dibawakannya bersama Ariel. Sinetron Mermaid In Love memang sudah identik dengan pasangan Ariel (Amanda Manopo) dan Erik (Angga Aldi Yunanda). Chemistry keduanya dalam sinetron ini pun selalu sukses membuat penggemar baper dan betah menyaksikan sinetron yang ditayangkan di SCTV itu.

Karena itu, wajar saja kalau penggemar heboh dan melakukan protes saat Angga Aldi berfoto dengan duyung baru. Dalam foto yang diunggah di media sosial tersebut, Erik terlihat berpose bersama duyung baru yang diketahui diperankan oleh Jennifer Coppenn. Jennifer dalam foto itu juga memakai kostum duyung lengkap seperti halnya Amanda Manopo.

Para fans Angga dan Amanda tak terima jika ada pemain baru yang bakal bermain dalam sinetron ini. Terlebih lagi pemain tersebut berperan sebagai putri duyung dan dipasangkan dengan Angga Aldi. "Tambah pemain lagi ...jadi ngak seru," tulis seorang netter. ""Kok bnyk yg gangguin hubungannya ariel sma erick," komen seorang fans yang menduga kalau duyung baru bakal menjadi orang ketiga Ariel dan Erik.

Amanda Manopo-Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. Foto: Instagram (@amandamanopo)

Tapi usut punya usut, duyung baru ini bukan muncul di sinetron Mermaid In Love. Jennifer bakal menjadi pasangan Angga Aldi dalam FTV baru berjudul ‘Lope Mermaid In Love’ yang segera tayang di SCTV. Ini diketahui dari komentar para fans dan juga unggahan foto Jennifer di akun Instagram pribadinya. Apakah kabar tersebut benar adanya? Menarik buat ditunggu.

Jadi jangan lupa saksikan terus sinetron Mermaid in Love yang dibintangi Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard, Syifa Hadju, Esa Sigit dan Rebecca Klopper, tiap hari jam 21.00 WIB, hanya di SCTV. Namun di hari tertentu jam tayangnya bisa bergeser menjadi lebih awal atau lebih malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading