Sukses

Entertainment

Bintangi Mermaid in Love, Amanda Manopo Jadi Lebih Gemuk

Fimela.com, Jakarta Nama Amanda Manopo semakin bersinar sejak berperan sebagai putri duyung dalam sinetron Mermaid in Love. Dalam sinetron remaja yang ditayangkan di SCTV tersebut, Amanda yang berperan sebagai seorang putri duyung bernama Ariel jadi punya banyak penggemar.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya jumlah fans yang rela datang mengunjungi Amanda cs di lokasi syuting. Selain itu, mereka juga selalu membawa buah tangan untuk sang idola baik itu pakaian maupun makanan. Kebaikan hati para fans Mermaid in Love ini pun diakui sendiri oleh Amanda.

 

Sumpah aku itu lagi diet !!! #mermaidinlove

Foto kiriman Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo) pada

Bahkan mantan kekasih El Rumi itu mengaku kalau berat badannya naik gara-gara kebanyakan makan cemilan yang sering dibawakan oleh fans saat datang ke lokasi syuting.

"Pas puasa kemarin aku selalu buka puasa bareng-barang. Teman-teman juga sering datang ke lokasi, karena jarang ketemu, mereka juga sering bawa makanan," tutur Amanda, seperti dilansir dari tayangan Halo Selebriti. "Belum lagi fans-fans aku, mereka sebenarnya tahu aku nggak ikut puasa mereka tetap kasih banyak makanan, aku jadi tambah gendut deh, hehehe," sambung Amanda.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

Amanda mengaku berat badannya naik sampai 3 kg. "Berat aku naik sampai 3 kg. Tapi pernah turun sampai 7 kg pas striping untuk episode awal. Setelah itu lama-kelamaan berat aku jadi naik dan sekarang udah gemukan lagi," terang Amanda lagi.

Dari sejumlah sinetron yang dia perankan, ia merasa Mermaid in Love yang paling besar menambah fans dan tentunya membuatnya semakin dikenal luas, apalagi ratingnya selalu stabil masuk 10 Besar. Sinetron Mermaid Love yang dibintangi Amanda Manopo bersama Angga Aldi Yunanda ini tiap hari jam 20:30 WIB, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading