Sukses

Entertainment

SCTV Awards 2016, Aliando Syarief Kembali Bersaing dengan Afgan

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan Aliando Syarief mengalahkan Afgansyah Reza di ajang penghargaan memang cukup fenomenal. Namun kini, keduanya kembali dihadapkan pada posisi yang sama di SCTV Awards 2016.

Beberapa jam lalu, SCTV telah mengumumkan nama-nama artis yang masuk dalam daftar nominasi. Secara mengejutkan, Aliando dan Afgan kembali harus bersaing memperebutkan gelar Penyanyi Paling Ngetop.

Konser Aliando Syarief (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam kategori ini, ada lima artis yang ditetapkan sebagai nominasi. Selain Aliando dan Afgan, sejumlah penyanyi solo juga ikut antre sebagai pemenang, yaitu Isyana Sarasvati, Raisa, dan syahrini.

Persaingan Aliando dan Afgan ini memang dinilai sangat menarik. Banyak orang yang memberikan komentar dan rasa tidak percaya lantaran sepak terjang Afgan dianggap lebih baik dari Aliando.

Afgan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nyatanya, hingga saat ini Aliando telah dua kali berhasil mengungguli Afgan. Pertama, dia mengalahkan Afgan untuk kategori Penyanyi Solo Pria Paling Inbox di Inbox Awards 2016, dan kedua kalinya di ISMA 2K16 untuk kategori Male Celeb Twitter 2K16.

Terlepas dari kontroversi kemenangan Aliando Syarief dan Afgansyah Reza, kedua selebriti ini memang dikenal memiliki penggemar dalam jumlah besar. Siapa yang akan jadi juara di SCTV Awards 2016 nanti? Saksikan hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading