Sukses

Beauty

Aliando Syarief Buat Fans Histeris di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang nampak pada penyelenggaraan ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang digelar pada 1 November lalu. Tidak terkecuali dengan artis muda, Aliando Syarief.

Lawan main Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini nyatanya sukses membuat fans yang berada di bangku penonton histeris. Hal tersebut dikarenakan Aliando berhasil menyabet kemenangan di kategori Male Celeb Twitter 2K16.

Aliando Syarief di ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketika namanya keluar sebagai pemenang, fans tidak dapat menutupi rasa bahagia. Mereka pun mantap berteriak sebagai ungkapan kegembiraan sang idola berhasil menang.

Begitu pula dengan Aliando yang juga tidak dapat menutupi rasa gembiranya. Ia tersenyum dan berjalan menuju panggung untuk menyampaikan pidato kemenangan.

"Terima kasih banyak sebelumnya dan makasih untuk Twitter semua, dan Alicious juga makasih banyak sekali lagi, itu aja, makasi banyak semuanya dan Allah SWT, terima kasih," ucap Aliando Syarief di panggung ISMA 2K16.

Selain menyabet trofi ISMA 2K16, Aliando Syarief juga terlihat turut memeriahkan acara. Seperti ketika ia tampil enerjik di panggung dengan membawakan lagu Uptown Funk dari Bruno Mars.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading