Sukses

Beauty

Kata Aurel Hermansyah tentang ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 memang sudah diselenggarakan. Namun masih banyak hal yang bisa dibahas. Apalagi ketika membicarakan tentang sosial media.

Tak bisa dipungkiri bahwa masyarakat modern kini tak bisa lepas dari sosial media. Rasanya akan kurang lengkap bila tidak menunjukkan momen spesial bersama dengan keluarga atau para sahabat di Snapchat, Instagram, Path dan lainnya. Hal tersebut pun dirasakan oleh Aurel Hermansyah.

Di ISMA 2K16, Aurel tidak hanya sekedar tampil mengisi acara. Namanya juga termasuk sebagai salah satu nominator dalam kategori Female Celeb Snapchat 2K16. (Instagram/ aurelie.hermansyah)

Saat ditemui Bintang.com sebelum acara ISMA 2K16, Aurel Hermansyah pun mengungkapkan pendapatnya tentang ajang yang baru pertama kali dibuat tersebut. "Benar-benar penting, karena kita semua butuh sosial media. Apalagi banyak yang bikin video dan di upload. Jadi menurutkU penting banget sih acaranya dan bagus," ungkap putri dari Anang Hermansyah ini.

Masuk ke dalam nominasi Female Celeb Snapchat 2K16 tentunya bukan karena kebetulan. Aurel dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar menggunakan media sosial tersebut. Selain itu, ia dan keluarganya pun miliki channel Youtube tersendiri untuk memperlihatkan keharmonisan keluarga mereka.

Selain perempuan 18 tahun itu, acara ISMA 2K16 juga dimeriahkan oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Fathin Shidqia, Maia Estianty beserta putranya, Al Ghazali dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tujuan ISMA 2K16 mengapresiasi pengguna sosial media yang diberikan mampu mendorong insan pengguna sosial media di Indonesia menjadi lebih bijak, baik, menebarkan hal2 yang positif, menempatkan sosial media menjadi media aspirasi masyarakat yang positif dan bertanggung jawab," ungkap Banardi Rachmad, Vice President Programming Acquisition SCTV beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading