Sukses

Beauty

SkinnyIndonesian24, Youtubers yang Digaet Jadi Host ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Menjadi host bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Menghidupkan suasana sebuah acara dan membuat para penonton terhibur tanpa dilanda rasa bosan merupakan hal yang membutuhkan jam terbang tinggi. Namun uniknya, acara Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang telah diselenggarakan di SCTV pada 1 November lalu miliki konsep yang berbeda.

Bukan mendapuk host-host kondang yang seringkali wara-wiri di televisi, namun ISMA 2K16 memilih Youtubers terkenal yakni SkinnyIndonesian24 untuk membawa ajang penghargaan untuk para insan sosial media tersebut. Dalam pembukaan acara, kakak beradik Jovial da Lopez dan juga Andovi da Lopez mengaku bahwa mereka bukanlah seorang yang profesional dalam bidang tersebut namun sangat antusias dalam menjalaninya.

 

A video posted by SCTV (@sctv_) on

Memilih SkinnyIndonesia24 tentu saja bukanlah hal yang aneh atau asing. Eksistensi dua bersaudara tersebut dalam bidang sosial media patut disorot dan juga diperhatikan. Dari 111 video yang sudah mereka unggah di channel Youtubenya, Dovi dan Kajo sudah mendapatkan hampir 800.000 subscribers. Tentu saja hal tersebut takkan didapatkan dengan cara yang mudah dan tanpa usaha keras.

Dalam menggarap konten-kontennya, SkinnyIndonesia24 tak segan melakukan kolaborasi dengan para konten kreator lain. Sebut saja Nessie Judge dan juga Han Yoo Ra yang namanya pun kini tengah merangkak naik berkat ide-ide kreatif yang mereka sajikan setiap minggunya. Dua bersaudara ini bahkan sempat bertemu dengan Presiden Jokowi dalam sebuah acara bersama dengan para Youtubers lainnya.

 

A photo posted by SCTV (@sctv_) on

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa ISMA 2K16 memang berbeda dengan ajang penghargaan lainnya. Ajang yang dipersembahkan untuk para penggiat sosial media ini memang baru pertama kalinya diselenggarakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading