Sukses

Beauty

Mengintip Kehadiran Awkarin di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Bagi pengguna sosial media, khususnya Instagram, Snapchat dan Youtube pasti sudah nggak asing lagi dengan nama Awkarin. Sudah miliki pendapatan sendiri karena sering diendorse berbagai brand membuat namanya makin melejit. Apalagi kini ia merambah ke dunia tarik suara bersama dengan Young Lex.

Eksistensinya di dunia digital memang bisa dibilang kuat. Terbukti dari saat ini ia telah miliki 1,2 juta followers di akun Instagram @awkarin sementara akun keduanya @kay.een telah mengumpulkan lebih dari 172 ribu followers. Dengan followers segitu banyaknya, rasanya pantas saja jika disebut sebagai salah satu selebriti di dunia sosial media.

Aktifnya Karin Novilda di Snapchat membuat dirinya masuk dalam nominasi Celeb Female Snapchat 2K16 di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang diselenggarakan oleh SCTV.  Ia pun sempat memeriahkan panggung ISMA 2K16 dengan menyanyikan single terbarunya berjudul Bad.

Pada awalnya Karin mengaku bahwa ia tidak menyangka bahwa akan ada gelaran acara dengan konsep seperti yang diusung ISMA 2K16. "dulu sih belom, tapi lama kelamaan ya begitulah. Soalnya sosial media sekarang kan memang lagi gitu (besar) ya," ujarnya pada Bintang.com.

Sebelum ISMA 2K16, Karin pun sempat berfoto dan mengunggahnya di akun Instagramnya. Bersama dengan Young Lex dan sang kekasih Oka Mahendra, yuk lihat penampilan Karin di malam puncak ISMA 2K16 yang telah diselenggarakan pada 1 November lalu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading