Sukses

Beauty

Siap-siap! 1 November Young Lex - Awkarin Sebar Virus Positif

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) akan digelar untuk pertama kalinya. Acara yang digelar oleh SCTV ini akan diselenggarakan pada 1 November 2016 dan menghadirkan sejumlah penampil termasuk Young Lex dan Awkarin.

Duo yang baru saja merilis single hip hop berjudul Bad ini akan menyemarakkan acara yang digelar untuk para pelaku media sosial ini. Saat diwawancarai Bintang.com, Young Lex menjanjikan penampilan yang berbeda dari video klip yang telah beredar.

Jadi mentor, Young Lex tak segan hukum Awkarin jika salah.

"Pastinya beda banget. Acara ini ditayangkan di TV tapi ga seperti acara TV. Ditampilkan di TV tapi ga ada artis TV sama sekali," ungkap Young Lex saat dihubungi lewat telepon pada Senin (17/10/2016).

Sayangnya, Young Lex belum bersedia memberikan bocoran penampilannya bersama Awkarin nanti. Namun dia berjanji bahwa penonton tidak akan menyesal karena penampilannya telah dikonsep dengan apik dan matang.

Young Lex dan Awkarin atau Karin Novilda (Instagram/young_lex18)

"Kalau pertunjukan kami nanti lihat aja nanti, belum bisa dibocorin karena bakal jadi kejutan. Pastinya konsepnya beda banget," lanjut rapper yang telah berkolaborasi dengan beberapa artis ternama tersebut.

Saat ditanya soal kolaborasi di acara Indonesian Social Media Awards (ISMA) nanti, Young Lex mengaku hanya akan tampil bersama Awkarin. Meski demikian, dia bakal menampilkan satu tim pendukung yang akan membuat penampilan mereka tampak mengesankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading