Sukses

Entertainment

Young Lex dan Gamal GAC 'Slow' Bareng di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sukses berduet dengan Awkarin di lagu Bad, Young Lex kembali menelurkan karya terbarunya. Kali ini Young Lex menggandeng salah satu personel GAC, Gamaliel, berkolaborasi menciptakan sebuah single berjudul Slow.

Ditemui di sela-sela proses syuting musik video lagu tersebut, Young Lex dan Gamal bercerita tentang pesan yang terkandung di lagu Slow. Sebuah lagu yang mengupas tentang batas kemampuan seseorang dalam menggapai sebuah cita-cita.

Syuting klip Young Lex dan Gamal GAC (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kalau dalam hidup ini boleh menggapai mimpi," kata Gamaliel. "boleh mengejar target, boleh mengejar skripsi, cuma kalau sudah mentok jangan dipaksakan. Kayak mobil kalau overheat. Sekalinya sudah kepanasan, meleduk," sambung Young Lex, saat keduanya ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Young Lex mengatakan, dirinya dan Gamal memiliki porsi yang sama dalam penggarapan lagu ini. Tak butuh waktu lama bagi kedua pecinta RnB ini mencipta lagu Slow. Apalagi mereka sama-sama cocok dan memiliki visi yang sama.

"Dari bahan mentah sampai jadi 3 hari. Sama semuanya seminggu. Gua bikin lirik dia juga bikin, terus cocokkan. Terus gue bantu partnya Gamal, dia juga bantu part gua. Pokoknya workshop banget," ujar Young Lex.

Young Lex - Gamal GAC (Galihi W Satria/Bintang.com)

"Dari awal kita ngobrol musiknya, agak santai, nggak ada semacam perlawanan. Ini pertama kali buat gue menjadi feat, pengalaman baru juga," lanjut Gamal.

Rencananya, Young Lex dan Gamalael akan merilis lagu Slow pada 20 Oktober 2016 mendatang, berikut dengan musik videonya. Bahkan Young Lex optimis, lagu Slow bakal diterima baik para penikmat musik di Indonesia. (Tov)Young Lex dan Gamalael GAC 'Slow' Bareng di Single Terbaru

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading