Sukses

Beauty

Aurel Hermansyah Siap Menggebrak Panggung ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 akan digelar tak lama lagi. Para penampil pun sudah bersiap menyuguhkan penampilan terbaik mereka, termasuk Aurel Hermansyah.

Sebagaimana diungkapkan oleh manajer Ashanty, Vida, Aurel memang dijadwalkan tampil di acara yang ditayangkan di SCTV tersebut. Namun belum ada detail yang disampaikan terkait penampilan Aurel.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Kebetulan nanti Aurel memang dijadwalkan tampil di ISMA jadi pasti dia datang," ungkap Vida saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (1/11/2016).

Walau tak menjelaskan detail penampilan Aurel nanti, namun kemungkinan Aurel akan membawakan single terbarunya Separuh Jiwaku Pergi. Video klipnya baru saja dirilis pada 19 Oktober 2016 lalu.

Aurel Hermansyah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Single Separuh Jiwaku Pergi memang bukan lagu baru. Lagu ini sebelumnya telah dipopulerkan oleh sang ayah, Anang Hermansyah, beberapa tahun lalu. Kini, Aurel membawakannya dalam versi remix.

Di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, Aurel Hermansyah memang tak hanya akan tampil di atas panggung. Di acara ini dia juga masuk dalam nominasi kategori Female Celeb Snapchat 2K16.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading