Sukses

Beauty

Malam Ini, Al Ghazali dan Maia Meriahkan Penghargaan ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Gelaran puncak acara Indonesian Social Media Awards 2K16 akan disiarkan langsung di SCTV malam ini puku 21.00 WIB. Sederet artis seperti Aliando Syarief, Angger Dimas, Dipha Barrus feat Kallula, Fatin Shidqia, Hivi, Prilly Latuconsina,  Uus, Al Ghazali, Maia Estianty, ChandraLiow, Devina Aureel, Eka Gustiwana, Young Lex feat Awkarin akan memeriahkan acara ini.

Sementara para konten kreator yang sering mengunggah karya mereka di Youtube seperti LASTDAY Production dan juga Reza Oktovian pun memeriahkan acara ISMA 2K16. Pemandu acara ini adalah duo kakak beradik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez yang sukses sebagai youtubers.

SCTV menghadirkan ajang penghargaan bergengsi ISMA 2K16 yang didedikasikan kepada mereka yang dikenal dan diakui sebagai selebriti di social media. Didunia social media terdapat mereka yang lebih aktif berkontribusi bahkan menginspirasi sehingga memiliki pengaruh besar dan perhatian luas netizen. Mereka inilah para Selebriti Social Media yang segala aktivitas digitalnya dinanti dan menjadi fenomenal karena keunikkan karakternya.

ISMA 2K16 merupakan sebuah ajang yang mengapresiasi para insan yang aktif dan poper di sosial media. Pihak penyelenggara sendiri juga menambahkan syarat bahwa para penerima penghargaan tersebut memang tidak negatif dalam arti tidak menebarkan kebencian, SARA, pornografi, dan aktivitas negatif lainnya di sosial media.

 

ISMA 2K16 akan menganugerahkan 13 penghargaan kepada para selebriti social media pilihan pemirsa. Ketigabelas kategori tersebut adalah Selebriti Instagram Pria Tahun Ini, Selebriti Instagram Wanita Tahun Ini, Selebriti Facebook Pria Tahun Ini, Selebriti Facebook Wanita Tahun Ini, Selebriti Twitter Pria Tahun Ini, Selebriti Twitter Wanita Tahun Ini, Selebriti Snapchat Pria Tahun Ini, Selebriti Snap chat Wanita Tahun Ini, Video Maker Vidio Tahun Ini, Video Maker Youtube Tahun Ini, Selebriti Anak Social Media Tahun Ini, Celebrity of The Night, dan Selebriti Social Media Tahun Ini. Jadi untuk kamu yang penasaran siapa yang akan meraih kemenangan dalam setiap nominasi di ISMA 2K16 jangan lupa saksikan ISMA 2K16 malam ini, jam 21.00 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading