Sukses

Beauty

Lebih Dekat dengan Idola di Sesi Tanya Jawab ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Acara puncak Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 bisa dinikmati malam ini pada pukul 21.00 WIB di SCTV. ISMA 2K16 sendiri merupakan ajang pertama yang mengumpulkan para selebriti yang terkenal di layar kaca dan juga mereka yang menggunakan sosial media untuk memamerkan hasil karya.

Untuk kamu yang punya jagoan dan sudah mendukung di ajang ISMA 2K16, tidak hanya sekedar ngevote, kamu pun bisa lakukan sesi tanya jawab dengan mereka via Twitter. Jadi kalau kamu nggak bisa hadir secara langsung, kamu masih tetap bisa 'ngobrol' bersama dengan idolamu. Caranya mudah, hanya tinggal ngetweet pertanyaanmu dengan hashtag #TanyaISMA2K16 dengan mention artis favoritmu.

ISMA 2K16 merupakan sebuah ajang yang mengapresiasi para insan yang aktif dan poper di sosial media. Pihak penyelenggara sendiri juga menambahkan syarat bahwa para penerima penghargaan tersebut memang tidak negatif dalam arti tidak menebarkan kebencian, SARA, pornografi, dan aktivitas negatif lainnya di sosial media.

Sederet artis seperti Prilly Latuconsina, Laudya Chynthia Bella, dan Syahrini yang sering nongol di televisi pun menjadi nominator dalam berbagai nominasi ISMA 2K16. Sementara para konten kreator yang sering mengunggah karya mereka di Youtube seperti LASTDAY Production dan juga Reza Oktovian pun memeriahkan acara ISMA 2K16.

 

A photo posted by SCTV (@sctv_) on

Untuk kamu yang sudah ikut berpartisipasi, jangan sampai melewatkan ISMA 2K16 yang akan tayang nanti malam, ya. Akan ada penampilan meriah dari Maia Estianty dan Al Ghazali serta Young Lex feat Awkarin. Jangan sampai ketinggalan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading