Sukses

Beauty

Kata Aliando Syarief tentang ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards 2016 (ISMA 2K16) akan segera digelar SCTV pada 1 November 2016. Acara ini merupakan ajang apresiasi bagi para insan yang aktif di sosial media. Salah satu pengisi acara ISMA 2K16 yakni Aliando Syarief.

Menurutnya, ISMA 2K16 adalah acara yang menarik. Pasalnya ajang ini menjadi sebuah penghargaan yang dapat memotivasi pengguna sosial media untuk berkarya dan memanfaatkan sosial media dengan sesuatu yang positif.

Beberapa perempuan dikait-kaitkan memiliki hubungan dengan Aliando. Yang terbaru Aliando Syarief dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya, di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, ISMA 2K16 ini penghargaan bagi pengguna sosmed yang bener-bener menggunakan sosmed untuk hal positif. Mereka aktif dan intens di sosial media juga dan mereka bahkan ada yang berkarya juga di sosmed kayak di Instagram, Twitter, Facebook dan hal lainnya tentu penting banget, asalkan digunakan secara positif," kata Aliando ditemui Bintang.com di sela latihan vokal di Studio DJ Sumantri, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Sosial media, kata pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini memang sangat berkembang di era teknologi. Banyak masyarakat bahkan dengan sangat mudah berinteraksi dengan hadirnya sosmed.

Bagi keluarga Ali, di usianya sekarang ini, lebih baik berfokus pada kariernya. Daripada berpacaran yang bisa mengganggu dalam kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sosmed itu kan mendekatkan yang jauh, buat bantu kita dekat sama fans juga cari cari info. Kita bisa cerdas karena adanya sosmed kalau benar-benar dimanfaatkan untuk cari informasi," terangnya.

Adapun Ali mengaku tidak terlalu sering menggunakan sosial media setiap waktu. Dengan segudang kesibukannya, Ali hanya memanfaatkan sosial media ketika waktu luang. Lalu apa yang dilakukan Ali ketika berselancar di dunia maya?

"Ali sih kalau ada waktu kosong pasti manfaatin lihat-lihat sosmed. Ya biasanya kepoin update ada hal baru gak dari artis yang gue idolain, cari sesuatu yang baru daripada lakuin hal yang gak penting. Nanti lu jadi alay di sosmed," tandasnya.

Indonesian Social Media Awards 2016 (ISMA) 2K16) sendiri juga turut dimeriahkan sederet artis ternama yakni Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Maia Estianty dan Al Ghazali dan masih banyak lainnya. Saksikan ISMA 2K16 hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading