Sukses

Beauty

Jadi Nominasi ISMA 2K16, Ini Isi Instagram Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia bela merupakan salah satu selebriti yang menjadi nominasi Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Masuk menjadi nominator di kategori Female Celeb Instagram 2K16 bukanlah tanpa alasan. Isi Instagramnya yang cantik menjadi salah satu alasan netizen memilih artis kelahiran 28 Februari 1988 untuk masuk dalam nominasi.

Pada tanggal 1 November mendatang, ISMA 2K16 akan digelar untuk pertama kalinya. Ajang ini sangat istimewa karena miliki konsep penggabungan antara penampilan artis sosial media dan juga televisi. Lama berkiprah di dunia pertelevisian dan juga aktif di sosial media Instagram, tentu saja membuat banyak penggemar memberikan dukungan padanya dengan cara ikutan vote.

 

A photo posted by Surya Citra Televisi (@sctv_) on

Dilihat dari polling Instagram, Laudya Cynthia Bella mengungguli nominator lainnya. Semenjak polling dibuka, yakni pada 20 Oktober 2016, ia sudah meraih lebih dari 37 likes dari para penggemarnya di Instagram. Sementara itu, Ria Ricis berada di bawahnya dengan 24 ribu likes.

Dalam nominasi Female Celeb Twitter 2K16, Laudya Cynthia Bella harus bersaing dengan Ria Ricis, Syahrini, Raisa, dan juga Ayu Ting Ting. Untuk polling sendiri masih akan dibuka hingga tanggal 30 Oktober 2016 mendatang. Namun, untuk kamu yang lebih aktif menggunakan Twitter dan juga Facebook bisa juga memberikan dukungan dengan mekanisme lain yang sudah ditentukan.

Isi Instagram Laudya Chyntia Bella memang sanggup memukau mata. Tak hanya sering mengunggah kegiatannya selama syuting, ia pun kerap memposting tempat-tempat yang cantik dan pemandangan apik. Yuk intip isi Instagram sang nominator ISMA 2K16 ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading