Sukses

Beauty

Optimisme Young Lex Sebagai Nominator ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 memang lain daripada yang lain. Pasalnya, ajang penghargaan ini didedikasikan untuk orang-orang yang memiliki pengaruh besar di dunia maya, seperti Young Lex.

Rapper yang memulai karir lewat YouTube ini pun tak bisa menyembunyikan rasa bangganya saat masuk dalam daftar nominasi. Sebagaimana diumumkan beberapa hari lalu, dia terdaftar dalam jajaran nominator kategori video maker YouTube ISMA 2K16.

Terlibat project kolaborasi, video klip Young Lex dan Awkarin tuai pro kontra.

"Pastinya bangga. Akhirnya ada juga ajang yang memberikan penghargaan untuk insan sosial media," ungkapnya saat diwawancarai lewat telepon pada Selasa (24/10/2016).

Ketika ditanya seyakin apa Young Lex akan menjadi pemenang, dia mengaku optimis. Meski demikian, apapun hasilnya nanti, dia akan tetap berpikir positif karena baginya yang terpenting adalah berkarya.

Young Lex, rapper Indonesia sekaligus Vlogger di YouTube ternyata dulu perna menjadi office boy. | via: instagram.com/young_lex18

"Kalau ditanya optimis ya pasti optimis lah, kan sudah masuk nominasi. Tapi ya apapun hasilnya tetap berpikir positif aja," lanjut Young Lex.

Young Lex sendiri juga akan tampil di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 sebagai salah satu penampil. Dia akan berkolaborasi dengan Awkarin untuk membawakan lagu Bad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading