Sukses

Entertainment

Sukses Jadi Bad Girl, Awkarin Persiapkan Single Kedua

Fimela.com, Jakarta Setelah namanya melejit gara-gara curhatan patah hati, Awkarin kemudian digaet oleh Young Lex untuk merilis single berjudul Bad. Siapa sangka kalau lagu ini ternyata melejit dan sukses di pasaran.

Namun kerja sama Young Lex dengan Awkarin sepertinya tak hanya akan berhenti sampai di situ. Saat dihubungi Bintang.com lewat telepon, Young Lex mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang mempersiapkan single kedua bersama Awkarin.

Awkarin dalam video klip Bad.

"Kalau kolaborasi sih masih berlanjut ya. Sekarang sedang mempersiapkan single kedua," tutur Young Lex pada Senin (18/10/2016).

Belum diketahui seperti apa konsep yang diusung untuk single kedua nanti. Namun Young Lex juga menuturkan bahwa Awkarin memang terlihat sangat semangat untuk bermusik. Ketimbang harus melakoni dunia akting, rupanya dia sudah jatuh cinta pada musik karena dinilainya lebih jujur menunjukkan siapa dirinya.

Young Lex dan Awkarin atau Karin Novilda (Instagram/young_lex18)

"Awkarin cukup antusias. Dia memang selalu menunjukkan antusias dalam hal berseni, apapun itu. Dia sudah ingin serius bermusik," lanjut Young Lex.

Single Bad yang dirilis Young Lex dan Awkarin memang bisa dibilang cukup sukses merajai dunia musik nasional. Isi dari lagu itu tak lain menggambarkan kondisi dan ungkapan hati Awkarin yang saat itu memang jadi sorotan karena gaya hidup dan perilaku yang ditampilkannya lewat media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading