Sukses

Beauty

Harapan Young Lex untuk ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Jika selama ini ajang penghargaan hanya diberikan untuk para seniman dunia entertainment, SCTV memberikan konsep yang berbeda. Lewat Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, stasiun TV ini ingin memberikan penghargaan khusus pada insan media sosial.

Seperti ajang penghargaan lainnya, acara yang akan digelar pada 1 November ini juga akan dimeriahkan dengan sejumlah hiburan. Adapun salah satu bintang yang akan menghibur penonton adalah Young Lex.

Kategori Video Maker Youtube 2K16.

Musisi dengan aliran hip hop ini mengaku sangat antusias dengan ajang penghargaan ini. Sebagai bintang yang lahir bukan dari TV, dia bangga karena ada pihak yang ternyata peduli dengan eksistensi pelaku media sosial.

Dia pun mengaku sangat antusias dengan acara ini. Dengan waktu latihan yang cukup singkat, yaitu tiga minggu, dia optimis bisa memberikan yang terbaik. Dia pun berharap acara macam ini bisa terus dilakukan ke depannya.

Young Lex dan Awkarin atau Karin Novilda (Instagram/young_lex18)

"Yah harapannya, acara ini tidak hanya dilakukan sekali. Namun ada ISMA kedua, ketiga dan seterusnya. Karena acara ini memang beda. Disiarkan di TV tapi ga ada embel-embel artis TV-nya," ungkap Young Lex saat dihubungi lewat telepon beberapa waktu lalu.

Untuk acara Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 ini, Young Lex didapuk untuk berkolaborasi dengan Awkarin. Sebagaimana kita tahu, baru-baru ini mereka memang merilis single kolaborasi yang berjudul Bad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading