Sukses

Beauty

Bayi-bayi Imut yang Bakal Ramaikan ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Penyelenggaraan ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 semakin dekat. Hari ini, Kamis (20/10/2016), pihak SCTV akhirnya mengumumkan daftar nominator beserta nominasi yang dipertarungkan.

Ada 11 nominasi yang diumumkan, dan tentu saja mereka adalah orang-orang yang sangat aktif di berbagai media sosial. Namun salah satu yang cukup menarik adalah kehadiran bayi-bayi lucu dalam salah satu nominasi.

Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. (Instagram - @inijedar)

Penyelenggara juga menyediakan nominasi Kategori Kid Celeb 2K16. Di dalamnya, bersaing bayi-bayi selebriti yang selama ini memang menjadi sorotan publik lantaran intensitas mereka di media sosial.

Adapun bayi-bayi yang masuk dalam kategori ini adalah El Barack, Kirana, Quenzino, Rafathar, Gempita. Namun tentu saja, kemunculan nama mereka tak lepas dari peran orang tua yang selama ini rajin mengunggah foto di media sosial.

Pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia seperti diketahui memiliki seorang putri, yang diberinama Gempita Nora Marten. Baik Gisel dan Gading pernah merasakan panik mendapati anaknya sakit dan tidak mau makan dan minum. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Penetapan pemenang sendiri akan dilaksanakan pada Selasa (1/11/2016) mendatang, bersamaan dengan pemenang kategori lain. Pemenang ditentukan lewat polling melalui SMS premium.

Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 sendiri memang baru dilakukan pada tahun ini. Nominasinya sendiri melibatkan berbagai media sosial, antara lain Snapchat, Facebook, Twitter, dan Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading