Sukses

Beauty

Raisa Raih Empat Nominasi Penghargaan ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Raisa dan musikalitas adalah sebuah kesatuan. Namun lebih dari itu, ternyata ada potensi lain yang membuatnya layak masuk dalam daftar nominasi Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

Daftar nominasi ISMA 2K16 sendiri memang baru diumumkan pada hari ini, Kamis (20/10/2016). Secara luar biasa, pelantun tembang Kali Kedua ini berhasil mendapatkan empat nominasi penghargaan.

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

Adapun nominasi penghargaan yang berhasil diraih Raisa antara lain adalah Female Celeb Instagram 2K16, Female Celeb Facebook 2K16, Female Celeb Twitter 2K16, dan Female Celeb Snapchat 2K16. Jika dilihat, ternyata keaktifan Raisa berhasil menjangkau semua media sosial yang dikategorikan.

Untuk meraih gelar pemenang, Raisa pun harus bersaing dengan sejumlah artis yang tak kalah aktif di media sosial. Pada kategori Snapchat misalnya, ada nama-nama besar seperti Aurel Hermansyah, Dian Sastrowardoyo, Pevita Pearce, dan Awkarin.

Raisa (Adrian Putra/bintang.com)

Saingan Raisa di kategori Female Celeb Twitter 2K16 juga tak bisa dikatakan enteng. Prilly Latuconsina, Agnes Monica, Audi Marissa, dan Melody JKT48 jelas bukan artis yang bisa dikalahkan Raisa dengan mudah.

Hal yang sama juga terjadi pada kategori Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 lain yang mencantumkan nama Raisa sebagai nominator. Lalu akankah Raisa berhasil keluar sebagai pemenang dan menjadi ratu di media sosial? Terus dukung Raisa lewat SMS, dan jadikan dia sebagai pemenang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading