Sukses

Entertainment

Raisa dan Juni Records Borong Piala AMI Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Totalitas Raisa yang tertuang dalam album Handmade berbuah manis. Album ketiga Raisa ini mampu menyabet sederet penghargaan di gelaran AMI Awards 2016 yang digelar Rabu (28/9) malam.

Yang menjadi sorotan, Raisa mampu menjadi pemenang di kategori-kategori paling bergengsi. Salah satu yang paling membanggakan bagi fans adalah kategori Album terbaik terbaik tahun ini berkat Handmade. 

 

A photo posted by Marco Steffiano (@msteffiano) on

Kesuksesan ini tentunya tak lepas dari kontribusi orang-orang yang terlibat dalam proses pengerjaan album tersebut. Seperti yang diketahui, Raisa telah tergabung dengan label Juni Records yang juga menaungi Barasuara sejak tahun 2014.

Single Kali Kedua dan Percayalah menjadi dua lagu yang bersinar di ajang AMI Awards. Dari dua lagu tersebut Juni Records dan Raisa meraih 8 piala, serta 1 piala dari Barasuara di kategori Produksi Alternatif Terbaik.

Raisa dan lagu-lagunya dianugerahi Artis solo pop terbaik, Album terbaik terbaik (Handmade), Produser/penata musik terbaik (Rayendra Sunito - Marco Steffiano, Kali Kedua), Produser rekaman terbaik (Handmade) Album pop terbaik (Handmade) Karya roduksi kolaborasi terbaik (Percayalah), Artis kolaborasi pop terbaik (feat Afgan, Percayalah) Karya produksi terbaik terbaik (kali kedua) dan Artis solo pop wanita terbaik (Kali Kedua).

Kemenangan besar Raisa di AMI Awards 2016 menjadi bukti eksistensi penyanyi yang lahir di bulan Juni 1990 tersebut. Hal itu juga menjadi penyemangat Raisa yang akan menggelar Handmade Tour 5 kota pada Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading