Sukses

Entertainment

Raisa dan Shae Masuk Daftar Nominator MTV EMA 2016

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang musisi Indonesia tidak bisa eksis di kancah internasional. Kini, satu lagi prestasi diraih oleh dua musisi Indonesia, Raisa dan Shae. Keduanya berhasil masuk dalam daftar nominator MTV Europe Awards. 

Nama Raisa tercatat dalam daftar nominasi Best Southeast Asian Act, yang juga mencantumkan sejumlah musisi Asia Tenggara lainnya. Dia pun harus bersaing dengan enam nominator lainnya.

Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun musisi Asia Tenggara lain yang juga masuk dalam nominasi yang sama adalah Dong Nhi (Vietnam), Gentle Bones (Singapura), Sarah Geronimo (Filipina), Thaitanium (Thailand), dan Yuna (Malaysia). Mereka adalah musisi-musisi hebat yan kemampuannya tidak bisa diremehkan.

Selain nama-nama di atas, pihak panitia masih menyediakan satu tempat untuk kategori yang sama. Posisi tersebut akan diisi oleh satu dari lima kandidat yang berhasil mendapatkan wildcard.

Shae (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nama Shae pun muncul dalam daftar musisi yang memperebutkan wildcard. Dia harus bersaing dengan The Sam Willows (Singapura), Bunkface (Malaysia), Donnalyn Bartolome (Filipina), dan ToR+ Saksit (Thailand). Penentuan wildcard sendiri berdasarkan polling yang diadakan penyelenggara.

Lalu akankah Shae berhasil mendapatkan wildcard dan bersanding dengan Raisa dalam daftar nominasi Best Southeast Asian Act? Mari kita dukung lewat tweet dengan #NominateSHAE #MTVEMA di Twitter kalian masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading