Sukses

Entertainment

Jelang Tur 5 Kota, Raisa Giat Jalani Cardio

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan dilakukan penyanyi Raisa Andriana jelang tur bertajuk Oppo Raisa Handmade Tour, terutama mempersiapkan fisik. Pasalnya, selama sebulan penuh Raisa akan berkeliling ke 5 kota. Meski sebal, Raisa rela menjalani cardio demi kelancaran turnya.

"Buat di panggung harus latihan cardio, walaupun saya sebal banget. Tapi itu harus dilakukan karena untuk napas, karena song list-nya lebih panjang," aku Raisa, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Raisa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya itu, Raisa akan lebih banyak memanfaatkan waktu kosongnya untuk istirahat menjelang tur nanti, disamping mematangkan konsep musik yang akan ditampilkan di hadapan penikmat lagunya. Untuk menambah stamina, Raisa juga bakal rajin mengkonsumsi vitamin.

"Cukup tidur. Mungkin mendekati tanggal turnya saya akan lebih banyak waktu kosong untuk persiapan latihan segala macam. Mungkin waktu tidurnya akan bertambah. Terus yang pasti minum vitamin," paparnya.

Raisa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Raisa memprediksi akan ada sekitar 11 - 15 lagu yang akan disuguhkannya di setiap kota. Lagu-lagu yang dipersiapkan diambil dari album Handmade, dan kedua album sebelumnya.

"Yang pasti latihan sama anak-anak band, benarkan aransemen, ingat-ingat lagi lagu-lagunya. Karena kan di album-album baru enggak selalu aku bawakan setiap aku manggung," pungkas Raisa Andriana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading