Sukses

Entertainment

Sejak SMA, Afgan Kagumi Sosok Raisa

Fimela.com, Jakarta Afgansyah Reza atau yang populer dengan nama Afgan, mengagumi Raisa Andriana sebagai seorang penyanyi yang luar biasa. Afgan, ia mengatakan sudah menggaggumi Raisa semenjak masih sekolah di SMA.

"Dia (Raisa) itu adik kelas saya. Kalau ada acara dia selalu nyanyi, saya udah lihat bakat dia sejak dulu. Suaranya bagus, saya ngefans sama Raisa," kata Afgan dalam peluncuran Album 'Sides' miliknya di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Afgan dan Raisa menggelar konser bertajuk 'An Evening Showcase with Afgan & Raisa', di Soehanna Hall, Energy Building, bilangan SCBD Sudirman, Jakarta, Senin (11/4/2016) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam kesempatan melahirkan karya terbarunya, album keempat sepanjang karir bermusiknya, Afgan tak pikir panjang mengajak serta Raisa untuk berkolaborasi di album 'Sides'.

Di album tersebut, Afgan duet dengan Raisa menyanyikan lagu berjudul 'Percayalah'. "Udah gak pakai pikir panjang lagi mau ngajak duet Raisa, aku seneng bangat dia mau terlibat bernyanyi sama aku di album baru ini," jelas Afgan.

Raisa sendiri terlihat rendah hati, kepopulerannya sebagai penyanyi berparas cantik tak membuatnya besar kepala. Ia mengaku senang bisa berkolaborasi secara langsung dengan penyanyi pelantun 'Sadis' tersebut.

Bahkan dalam album keempatnya itu, Afgan juga banyak dibantu oleh para musisi dan produser berkelas internasional yang telah mengorbitkan banyak penyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku senang banget bisa ada di album Afgan. Aku duet bawain lagu Percayalah, mungkin karena lagu ini jadi awal Afgan nulis lagu. Selain spesial bagi aku, lagu ini juga spesial buat Afgan," timpal Raisa.

Lagu Percayalah, kata Raisa, menjadi lagu yang berbeda dengan lagu-lagu Afgan sebelumnya. Terlebih, Raisa belum pernah berkolaborasi dengan penyanyi solo seperti Afgan, hal ini membuatnya sangat terkesan.

"Yang berkesan adalah ini pertama kalinya aku duet dan berkolaborasi dengan penyanyi dan ternyata seru banget dan gak seperti yang kita bayangkan. Pas rekaman cepet banget dan langsung dapet," tandas Raisa bicara soal Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading