Sukses

Entertainment

HUT SCTV ke-26, Afgan Kagum dengan LED Kinetic

Fimela.com, Jakarta Sesi reherseal sudah dilakoni oleh Afgan Syahreza setelah latihan dengan Erwin Gutawa Orkestra. Seperti diketahui, Afgan tampil di konser HUT SCTV ke-26 yang akan dihelat pada Rabu, 24 Agustus 2016.

Ketika melakukan reherseal tersebut, Afgan pun terpukau ketika penampilannya dikombinasikan dengan teknologi LED Kinetic Sphere. Teknologi ini merupakan pertama kalinya ditampilkan di industri hiburan tanah air.

Rehearsal Hut SCTV ke 26 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Tata panggung belum pernah saya lihat. LED Kinetic, menggantung bisa bergerak. Pas lihat sangat kagum ya," kata Afgan Syahreza di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/8/2016).

Afgan mengaku tak merasa panik atau khawatir ketika dirinya kembali didaulat mengisi panggung. Kiprahnya di dunia musik memang sudah sangat lama sehingga ia sudah tahu atmosfer ketika berada di atas panggung.

Rehearsal Hut SCTV ke 26 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Bukan pertama kali d atas panggung. Ga panik sih. Tahun kesembilan nyanyi. Ultah TV juga biasa. Udah tahu flow-nya. Saya juga diskusi juga, jadi udah tenang, aman, dilatih lagi," lanjutnya.

Namun, satu hal yang menjadi fokus Afgan sekarang ini adalah menghapal koreografi saat menyanyikan lagu yang akan dibawakannya, Kunci Hati. Ia mengaku belum pernah melakukan koreografi pada lagu yang memiliki tempo lambat.

"Ngatasin nari aja. Harus konsentrasi. Harus fokus aja. Perbedaan belum pernah lakuin ini sebelumnya. Biasanya lagu cepat. Ini lagu slow. Makanya pakai gerakan yang pas. Untuk baju juga tadi baru fitting. Pakai tuksedo putih buat duet ama Raisa," tandas Afgan Syahreza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading