Sukses

Entertainment

Triple Platinum, Bukti Suksesnya Duet Afgan dan Raisa

Fimela.com, Jakarta Sebuah penghargaan besar bagi dua penyanyi solo Indonesia, Afgan dan Raisa. Satu lagu duet yang mereka nyanyikan berdua sukses meraih penghargaan triple platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) lewat judul lagu 'Percayalah'.

Sejak dirilis November 2015 lalu, lagu Percayalah yang juga masuk dalam album terbaru Afgan bertajuk 'Sides' yang baru ia luncurkan, Rabu (31/8/2016). Selain itu, lagu tersebut merupakan ciptaan mereka berdua yang menembus penjualan 225 ribu copy digital dan fisik dari album Raisa berjudul 'Handmade'.

Preskon Afgan dan Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Single Percayalah itu jadi spesial karena kita menulis liriknya berdua," kata Afgan dalam peluncuran album 'Sides' di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Sebuah kepuasan dan kebanggan bagi Afgan meraih platinum. Ditambah, hasil karyanya dengan Raisa benar-benar bisa diterima pecinta musik Indonesia semakin membuatnya senang.

Afgan dan Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini pencapaian luar biasa, kami bikin dari nol banget sampai akhirnya bisa lahirin triple platinum. Itu tandanya lagu kami berdua sangat digemari masyarakat," terang Afgan.

Demikian halnya Raisa, penghargaan Triple Platinum menjadi pecutan semangat baginya untuk tetap terus berkarya di industri musik tanah air. "Udah pasti senang, dan ini jadi makin nambah semangat berkarya. Duuh, seneng, seneng, seneng banget pokoknya," tandas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading