Sukses

Entertainment

Maksimalkan 'Handmade', Raisa Siap Tur 5 Kota

Fimela.com, Jakarta Berangkat dari Handmade Showcase yang digelar beberapa waktu lalu, penyanyi Raisa Andriana akan memberi pengalaman tidak tergantikan bagi para penikmat musiknya. Raisa siap menjalani tur satu bulan penuh, menyapa YouRaisa di 5 kota dalam tajuk Oppo Raisa Handmade Tour.

Sebenarnya sudah sejak lama Raisa ingin menggelar sebuah tur. Sadar masih minimnya pengalaman, dia baru dapat mewujudkannya di album ketiganya, Handmade. Raisa bersyukur mimpinya kini bisa menjadi kenyataan.

Raisa siapkan Handmade Tour 5 Kota (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Setiap album mau bikin tur, tapi dulu belum banyak belajar. Dan sekarang alhamdulillah terwujud. Saya ingin mengenalkan album ini dengan kondisi maksimal," kata Raisa, saat jumpa pers, di Pong Me, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Ingin memberikan nuansa yang sama di setiap konsernya, konsep yang diusung Raisa tak jauh berbeda saat menggelar Handmade Showcase kemarin. Hanya saja, Raisa juga akan membawakan lagu-lagu lamanya untuk melepas kerinduan para fans.

Preskon Handmade Tour Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com) 

"Dari sebelum launcing album Handmade di artpreneur sudah dikonsepkan. Secara songlist, musik, dan visual akan kayak di launching. Lagu lama pasti ada, mau nyanyi bareng juga. Pokoknya lagu di album Handmade dibawakan semua, dan single lamannya ada," jelas Raisa.

Selama Oktober ini Raisa disibukkan dengan tur tersebut. Raisa akan memulai turnya di El Dorado Bandung, 7 Oktober 2016. Lalu dilanjut ke kota-kota lainnya seperti Surabaya, 19 Oktober 2016, Malang, 22 Oktober 2016, Solo, 26 Oktober 2016, dan Yogyakarta pada 29 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading