Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Pemilihan Tur 5 Kota Raisa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana siap menggelar tur 5 kota untuk menyapa penggemarnya. Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta, akan menjadi saksi sajian konser yang tak tergantikan. Tentunya, Raisa memiliki alasan memilih kota-kota tersebut.

"Satu, antusias Yourraisa di kota-kota tersebut. Setiap ke sana, demand dan antusiasnya seru. Fanbase yang antusias yang di lima kota ini," ungkap Raisa, di Pong Me, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Jarang menyambangi kota itu, membuat kehadiran Raisa sangat ditunggu-tunggu. Apalagi Raisa bakal menggelar konser dengan konsep yang berbeda. Bahkan, Raisa menggandeng Isha Hening, seorang motion artis yang membuat visual indah di konser Raisa pada 2015 silam.

"Kalau Solo jarang ke sana. Setiap ke sana orang-orang nungguin banget. Kalau ke Surabaya sering, tapi setiap ke sana masyarakatnya antusias banget. Konsepnya beda sama sebelumnya, akan dibawakan lagu dari album Handmade. Yourraisa pasti akan menunggu-nunggu banget," ujar Raisa.

Raisa Preskon Handmade Tour (Nuwahyunan/Bintang.com)

Raisa mengaku tak sabar untuk segera menjalani rangkaian tur 5 kota. Dia ingin bernyanyi bersama para fans, yang telah mewujudkan mimpinya selama ini.

"Untuk semua Yourraisa di lima kota ini, tunggu Raisa datang ke sana kita nyanyi bareng dan berikan spirit yang sama di semua kota. Kalian semua adalah wujud mimpi saya," ucap Raisa Andriana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading