Sukses

Beauty

ISMA 2K16, Young Lex Bakal Boyong 30 Orang ke Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Beberapa penampil telah dipersiapkan untuk memeriahkan panggung Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, yang akan diselenggarakan pada 1 November 2016 nanti. Salah satunya adalah Young Lex yang akan berkolaborasi dengan Awkarin.

Untuk penampilan di panggung nanti, Young Lex akan menyanyikan singlenya bersama Awkarin, berjudul Bad. Namun berbeda dengan video klip yang beredar, sebuah konsep unik akan disiapkan.

Jadi mentor, Young Lex tak segan hukum Awkarin jika salah.

Saat dihubungi Bintang.com Selasa (25/10/2016), Young Lex mengungkapkan bahwa akan ada banyak personil yang dilibatkan di atas panggung. Pasalnya, penampilannya nanti akan dikemas dalam bentuk choir, alias paduan suara.

"Banyak orang yang akan dilibatkan di atas panggung. 20, 30, ya mungkin sekitar itu jumlahnya. Karena nanti konsepnya adalah choir. Itu yang istimewa," tuturnya saat dihubungi oleh Bintang.com.

Young Lex dan Awkarin atau Karin Novilda (Instagram/young_lex18)

Walau waktu yang diberikan cukup sempit, yaitu sekitar tiga minggu, namun Young Lex mengaku bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dia pun cukup antusias lantaran acara seperti ini masih terbilang langka.

Tak hanya menjadi penampil bersama Awkarin, Young Lex juga masuk sebagai salah satu nominator kategori Video Maker Youtube di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Untuk kategori ini, dia harus bersaing dengan lawan-lawan seperti Raditya Dika, Last Day Production, Dr Boyke, dan beberapa lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading