Sukses

Beauty

Masuk Nominasi ISMA 2K16, Kirana: Thank You, Bye Bye!

Fimela.com, Jakarta Proses pemilihan pemenang ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 sedang berlangsung. Pemenang ditentukan berdasarkan vote yang dilakukan lewat media sosial. 

Di antara beberapa kategori yang disediakan, salah satunya adalah Kid Celeb Social Media. Dalam kategori ini, terdaftar sejumlah bayi-bayi imut yang dianggap berpengaruh di media sosial.

Dari lima nominator, salah satunya adalah Kirana, putri seorang ibu bernama Retno Hening. Bayi perempuan ini menarik perhatian lantaran keaktifan sang ibu mengunggah gaya imut Kirana di media sosial. 

Ditunjuk sebagai salah satu nominator, Kirana pun menyampaikan rasa terima kasihnya lewat Instagram. Retno mengunggah video putrinya yang bicara dengan gaya yang sangat menggemaskan.

"Assalamualaikum..waalaikumsalam..thank you bye bye..thank you udah vote Kirana..ini kan Kirana..ini kan ibuk..bye2! Teman-teman, om dan tante.. Makasih udah dukung dan vote Kirana. Makasih banyak ya.. Terimakasih udah sayang sama Kirana... Makasi juga @sctv_ Awalnya bingung kenapa Kirana juga masuk.. bingung campur aduk..ada rasa takut yang ga jelas (halah).. Tapi Kirana dimasukin juga pasti karena rasa suka dan sayang.. :')," tulis Retno Hening.

Proses voting Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 sendiri berlangsung 20-30 Oktober 2016. Selain Kirana, bayi-bayi lain yang masuk dalam nominasi Kid Celeb Social Media adalah Rafathar Malik Ahmad, El Barack Alexander, Gempita Noura Marten, dan Quenzino Acana Naif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading