Sukses

Beauty

Dilanda Masalah, Netizen Tetap Dukung Mario Teguh di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Masalah dengan Aryo Kiswinar mungkin sempat membuat publik kehilangan simpati pada sosok Mario Teguh. Namun secara mengejutkan, ternyata dukungan netizen terhadap sang motivator di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 masih cukup tinggi.

Sebagaimana diumumkan oleh pihak penyelenggara, Mario Teguh masuk daftar nominasi Male Celeb Facebook 2K16. Nominasi diberikan sebagai bentuk penghargaan atas aktivitasnya yang cukup aktif di Facebook.

Mario Teguh (Adrian Putra/Bintang.com)

Walau Mario sempat dituding telah kehilangan penggemar, namun hingga saat ini telah banyak dukungan berupa like yang diperolehnya. Sejak namanya diumumkan sebagai nominator, lebih dari lima ribu telah diberikan oleh netizen.

Masalah dengan Kiswinar sendiri bermula saat sang motivator menolak mengakuinya sebagai anak, padahal dia lahir dari pernikahannya dengan istri pertama, Ariani. Setelahnya, Mario pun memberikan statement bahwa Kis dilahirkan Ariani bukan dari benihnya.

Mario Teguh (Adrian Putra/bintang.com)

Tak mau menyerah begitu saja, Kis pun melakukan berbagai usaha untuk membuktikan bahwa dirinya benar anak kandung Mario. Berbagai bukti dan cerita pun disampaikan sehingga membuat Mario Teguh terpojok.

Hingga saat ini, berbagai pro dan kontra pun masih mewarnai sosok Mario Teguh. Namun tentunya hal ini takkan membuatnya mundur sebagai salah satu nominator Indonesia Social Media Awards (ISMA) 2K16.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading