Sukses

Beauty

Rafathar dan El Barack Bersaing Ketat di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Dalm program Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, SCTV membuat beberapa nominasi penghargaan untuk orang-orang yang punya pengaruh luar biasa di dunia maya. Beberapa yang masuk nominasi adalah Rafathar Malik Ahmad dan El Barack Alexander.

Kedua bayi selebritis ini masuk dalam nominasi Kid Celeb Social Media. Selain mereka, ada tiga bayi mungil lain yang juga masuk nominasi, yaitu Quenzino Acana Naif, Gempita Noura Marten, dan Kirana.

Penentuan pemenang dilakukan berdasarkan pilihan netizen. Cukup dengan memberikan like (1 akun 1 vote), maka Anda telah membuka kesempatan lebih besar untuk mereka menjadi pemenang.

Sejak diunggah pada Kamis (20/10/2016) lalu, antusiasme netizen terhadap program ini rupanya cukup besar. Terbukti, beberapa nominator, khususnya untuk program Kid Celeb Social Media telah berhasil mengumpulkan lebih dari 100 ribu like di Instagram.

Sejauh ini, suara tertinggi diraih oleh Rafathar yang saat berita ini ditulis telah mengumpulkan lebih dari 125 ribu like. Posisi kedua diraih oleh si bayi lucu El Barack Alexander yang menyusul dengan 105 ribu like.

Para nominator lain pun juga berhasil mencapai jumlah like yang cukup fantastis. Menyusul Rafathar Malik Ahmad dan El Barack Alexander, Gempita berhasil meraih 68 ribu like, Kirana dengan 60 ribu like, dan Quenzino dengan 23 ribu like. Ingin jagoan kalian menang di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16? Makanya terus sumbangkan like sebanyak mungkin!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading