Sukses

Beauty

Raditya Dika Senang Masuk 3 Nominasi ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 sudah mengumumkan para nominator dari 11 kategori yang disediakan. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, ajang ini dibuat untuk mengapresiasi karya-karya para insan yang disebarluaskan lewat sosial media seperti Twitter, Facebook, Youtube, dan lain sebagainya. ISMA 2K16 sendiri akan diselenggarakan pada 1 November 2016.

Adalah Raditya Dika, salah satu nominator yang masuk ke dalam 3 nominasi ISMA 2K16. Selain Male Celeb Instagram 2K16, penulis buku Kambing Jantan ini pun masuk dalam kategori Male Celeb Twitter 2K16 dan juga Video Maker Youtube 2K16.

Karya Raditya Dika dalam dunia layar lebar memang sudah tidak diragukan lagi. Tidak sampai sana, ia pun kini memanfaatkan Youtube sebagai media untuk berkarya. Dalam channel Youtube pribadinya, ia telah membuat 355 konten dengan subscribers lebih dari dua juta orang.

Lewat channel Youtubenya, Raditya Dika kerap mengunggah teaser-teaser film terbarunya, nge-vlog, dan memberikan beragam tutorial seperti menjelaskan mengenai teknik-teknik stand up comedy, cara membuat materi stand up comedy, hingga penulisan naskah film.

Kategori Video Maker Youtube 2K16.

Masuk ke dalam 3 nominasi sekaligus dalam ajang ISMA 2K16 membuat Raditya Dika merasa senang. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya tersebut dalam salah satu cuitannya di Twitter. Sementara dalam kategori Video Maker Youtube 2K16, Raditya Dika akan bersaing dengan Youtubers lain seperti Last Day Production, Young Lex, Reza Oktovian, dan juga Skinny Indonesian 24.

What's On Fimela
Loading