Sukses

Entertainment

Buatkan Rafathar Film, Raffi Ahmad Gandeng Artis Cantik Malaysia

Fimela.com, Jakarta Baru genap berusia satu tahun, Rafathar Malik Ahmad akan dibuatkan film oleh kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Proses syuting sendiri rencananya akan mulai dilakukan Rafathar pada bulan November mendatang.

Di film perdananya, Rafathar ditemani oleh artis cantik asal Malaysia, Fazura. Meski belum terungkap seperti apa perannya, namun Fazura yang beberapa waktu lalu ikut bermain di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss itu mengungkapkan kebahagiannya dapat menjadi bagian tim dari film Rafathar.

Sutradara film Comic 8 dan Warkop DKI Reborn, Anggy Umbara juga ikut ambil bagian di film Rafathar sebagai produser bersama dengan Nagita dan Raffi. Tergabungnya Anggy dan Fazura di project film ini pun langsung disambut antusias oleh penggemar. Mereka berharap film Rafathar nantinya akan merengkuh sukses seperti film-film besutan Anggy sebelumnya.

Tercetusnya ide membuatkan film untuk Rafathar diakui Raffi Ahmad berasal dari film Hollywood, ‘Baby's Day Out’, yang pemeran utamanya memang seorang bayi. Sejauh ini, belum diketahui apakah kedua orangtuanya juga akan ikut bermain, atau hanya puas di kursi produser saja.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, niatan Raffi dan Gigi untuk melibatkan Rafathar dalam sebuah film bukan tanpa alasan. Dengan mengesampingkan sisi komersilnya, Raffi mengatakan filmnya nanti dibuat hanya untuk kenang-kenangan bagi anaknya saat sudah mulai beranjak dewasa.

"Mumpung Rafatar masih kecil, jadi biar ada kenangan ceritanya dia lagi berakting padahal sih dia belom ngerti apa-apa," jelas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading