Sukses

Entertainment

Tujuan Raffi Ahmad Buatkan Rafathar Film

Fimela.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan publik sejak awal menjalani rumah tangga. Terlebih saat pernikahan keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu, perhatian publik pun semakin tertuju pada keluarga kecil tersebut.

Sadar anaknya memiliki popularitas di usianya yang masih belia, Raffi dan Gigi pun berencana akan membuatkan Rafathar sebuah film dimana anaknya tersebut akan menjadi pemeran utama. Meski begitu, Raffi yang bertindak selaku produser akan tetap membatasi aktivitas komersial sang anak di dunia hiburan.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau sampai sekarang, Rafathar shootingnya ikutin moodnya dan cuma boleh 3 jam. Kalau tidur dan sakit ya enggak ikut. Shooting sama bayi kan mesti ikutin bayinya," jelasnya.

Meski demikian, Raffi tetap menolak jika ingin mengarahkan Rafathar untuk mengikuti jejaknya di dunia entertain tanah air. Raffi menilai, film yang akan dibuatkannya untuk Rafathar hanya sebatas untuk kenang-kenangan saat sang anak sudah mulai tumbuh dewasa. "Jadi kalau Rafathar udah besar kan bisa liat hasil filmnya dia waktu Rafathar kecil," papar Raffi Ahmad.

Bahkan Raffi mengakui jika kepopuleran anaknya, Rafathar Malik Ahmad yang saat ini berusia satu tahun sudah melebihi popularitas orang tuanya. Sebagai bukti, Rafathar lah yang kerap menjadi objek foto dari masyarakat saat dirinya dan Nagita Slavina sedang berada di ruang publik.

"Rafathar banyak banget fansnya. Pas jalan yang dilihatin dan ajak foto Rafathar terus, papah sama mamahnya udah enggak pernah," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading