Sukses

Entertainment

Rafathar Ultah, Raffi dan Nagita Berikan Hadiah Lagu

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, anak kandung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah gemap berusia satu tahun pada 15 Agustus 2016 ini. Tidak seperti selebritas pada umumnya yang memanjakan sang anak dengan berbagai hadiah, Raffi dan Nagita Slavina justru tiak memberikan kado spesial untuk Rafathar.

Diakui Raffi dan Nagita, dirinya hanya menyiapkan sebuah lagu yang diciptakan khusus untuk anak semata wayangnya tersebut. Lagu berjudul Penerus Darahku menurut Raffi sengaja dipesan pada pencipta lagu kenamaan, Charly van Houten untuk Rafathar.

Suasana perayaan ulang tahun Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku kasih lagu 'Penerus Darahku' sebagai tanda melanjutkannya perjuanganku. Itu lagu ciptaan Charly van Houten," ucap Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/8/2016).

Selain Raffi, Nagita Slavina pun didaulat untuk menyumbang suara untuk ulang tahun sang anak. Jika Raffi akan menyanyikan lagu karya Charly Setia Band, Nagita Slavina mendapat lagu ciptaan dari komposer kenamaan, Melly Goeslaw.

"Iyaa ada lagu dari teh Melly Goeslaw, lagu lama," sambung Nagita Slavina.

Raffi Ahmad hadiahkan lagu untuk Rafathar

Seiring hadiah lagu yang diberikan, Raffi maupun Nagita Slavina berharap jagoannya tersebut bisa tumbuh menjadi anak yang baik dan selalu mendapat kebahagiaan dalam hidupnya.

"Doanya semoga jadi anak baik, anak yang sehat dan selalu bahagia, itu aja," ujar Nagita Slavina singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading