Sukses

Entertainment

Ultah, Ini Kado Spesial Raffi Ahmad untuk Rafathar

Fimela.com, Jakarta Selayaknya anak selebriti papan atas yang sedang berulang tahun, Rafathar Malik Ahmad pun melakoni serangkaian acara ulang tahun. Beberapa acara televisi pun meliput khusus perayaan ulang tahun pertama anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

"Rafathar sudah ulang tahun di Dahsyat, ada keluarga Mama Amy, setelah ini enggak ada acara lagi. Tapi nanti insya Allah hari Sabtu kita undang anak yatim di daerah Kemang," kata Raffi Ahmad di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Begitu juga dengan tradisi tiup lilin yang dilakukan oleh keluarganya. Bertepatan hari jadi Rafathar, tengah malam saat sedang tertidur dibangunkan untuk meniup lilin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Raffi ingin mengajarkan berbagi kepada anaknya semenjak kecil. Karenanya pada perayaan ulang tahun pertamanya itu, Rafathar akan bermain bersama anak-anak panti asuhan di sebuah tempat bermain di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Yang penting Rafathar diajari untuk berbagi. Jadi Rafathar ulang tahun di kayak tempat area permainan gitu. Sabtunya itu main sama anak panti asuhan, berapa ratus orang gitu," tutur Raffi Ahmad.

Setelah berbagi bersama anak yang kurang mampu, hari setelahnya akan ada acara bersama keluarga. "Terus hari Minggunya jalan-jalan naik kapal pagi, siangnya sama keluarga makan-makan, enggak ada acara yang macam-macam," imbuhnya.

Selain bersama dengan anak panti asuhan, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan menggelar acara yang secara khusus diperuntukkan keluarga keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lalu, apa kado Raffi Ahmad untuk anak pertamanya tersebut? Bukan dalam wujud barang karena Raffi secara spesial mempersembahkan lagu sebagai hadiah untuk Rafathar.

"Tadinya kadonya ada, aku lagi bikinin Rafathar playland, tapi belum jadi, padahal udah diuber-uber, tapi mundur dua bulan. Jadi sekarang aku kasih kado lagu judulnya Penerus Darahku," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading