Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Takut Periksa Ponsel Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina rupanya takut untuk 'membuka' telepon selular (ponsel) Raffi Ahmad dan melihat isi dari aplikasi pesan serta sosial media milik Raffi Ahmad. Hal tersebut disampaikan Nagita Slavina dala acra Rumah Mama Ami. Video rekaman program yang beredar di YouTube tersebut menjadi pembicaraan netizen.

Dalam program yang juga dipandu Mama Amy, ibunda Raffi Ahmad, Nagita Slavina diminta Indra Herlambang untuk melihat isi aplikasi pesan serta sosial media dari ponsel Raffi Ahamd. Namun berkali-kali Nagita menolaknya. Setelah dipaksa oleh Indra, akhirnya Nagita mau memegang ponsel milik Raffi.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, bahagia atas kehadiran Rafathar. (Instagram @raffinagita1717)

"Kalau yang ini sih yang cuma dipakai untuk bermain somsed bukan komunikasi," ujar Nagita Slavina sambil menyerahkan kembali ponsel berwarna hitam ke Indra.

Menurut Nagita Slavina, selama berpacaran dan menikah dengan Raffi Ahmad, ia tidak pernah membuka isi aplikasi ponsel milik Raffi Ahmad.

"Enggak ya, jangan seperti itu. Aku dari dulu memang berhubungan sama siapapun enggak suka buka hape karena aku juga enggak mau digituin," ujar Nagita lagi.

"Lagipula aku takut ngebukanya," imbuh Nagita lagi.

Nagita Slavina santai menghadapi isu miring seputar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Tig Ting. (Instagram @raffinagita1717)

Raffi membela kalau selama ini ia selalu mempersilahkan Nagita untuk melihat ponselnya, namun Nagita kerap menolaknya.

"Tuh kan, dia yang enggak mau. Jangan nanti disangka aku yang ngumpet-ngumpetin," ujar Raffi.

"Jadi enggak ada yang dirahasiakan ya, dia sendiri yang enggak mau buka hape," imbuh Raffi Ahmad lagi.

Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menarik diikuti, terlebih dengan adanya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina santai menghadapi isu miring yang menimpa rumah tangganya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading