Sukses

Entertainment

Nagita Slavina: Nanti Kalau Punya Istri Dua Harus Adil

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting bukanlah gosip yang baru beredar. Bahkan sebelum menikah dengan Nagita Slavina, isu tersebut sudah beredar.

Dan baru-baru ini muncul video lama yang berisi perbincangan Raffi dan Nagita soal poligami. "Kamukan istri aku, love number one," ujar Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (via Instagram)

Mendengar rayuan sang suami, Gigi pun menyindir. "Love number one? Love number 2 siapa? Nggak boleh, harus adil. Tidak boleh seperti itu. Nanti kalau punya istri dua harus adil. Tetapi menurut Allah tetap tidak akan bisa adil," sahut wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Mendengar jawab Nagita, Raffi pun terlihat kaget dan ia tampak salah tingkah. "Istri dua? Nggak punya. Kalau diizinkan sama kamu, kalau nggak boleh ya nggak," timpal Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (via instagram.com/chevirgo)

Dalam perbincangan tersebut, Gigi mengungkapkan rencananya ke luar negeri. "Aku kalau nggak kuliah di Australia, ya ke London," kata Nagita. "Hah? kamu mau keluar negeri?" tanya Raffi.

Mendengar jawaban Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun membalas dengan nada menyindir. "Kamu nggak usah akting kaget gitu deh, seneng aja aku ke luar negeri," sahut Gigi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading