Sukses

Entertainment

Gideon Tengker: Ibu Nagita Slavina Tensi Darahnya Tinggi

Fimela.com, Jakarta Isu persilingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menyeruak. Bahkan ada kabar yang menyebutkan jika adik kandung Nagita Slavina, Marsha Tengker atau yang biasa dipanggil Caca Tengker sempet memergok keduanya di apartemen.

Pada waktu yang berdekatan, Marsha mengunggah foto yang memperlihatkan sang ibunda, Rieta Amalia dalam kondisi yang kurang sehat. Tak ayal foto tersebut membuat banyak pihak yang beranggapan sakitnya Mama Rieta karena kabar perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Ibu Nagita Slavina Sakit, Caca Tengker: Get Well Soon Mama. (Instagram @cacatengker)

Akan tetapi anggapan tersebut dibantah oleh ayah dari Nagita, Gideon Tengker. Ia mengatakan jika sang istri sakit lantaran tensi darahnya yang tinggi.

"Darah tinggi katanya. Tadi saya telepon katanya sudah sembuh," ucap Gideon Tengker saat dihubungi Kamis (14/9/2016).

Walaupun demikian, saat ini kondisi Mama Rieta sudah membaik. Saat dikonfirmasi perihal Marsha  Tengker sempat memergoki Raffi Ahmad berselingkuh, Gideon mengaku tidak tahu.

Raffi Ahmad dan Gideon Tengker kompak memberikan ciuman kepada Nagita Slavina. (Instagram)

"Aduh nggak ngerti, saya lagi di Manado nih. Saya nggak tau, nggak ngerti apa-apa," pungkasnya.

Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali hangat setelah beredarnya foto di media sosial yang menggambarkan seorang pria diduga Raffi masuk ke mobil yang diduga Ayu Ting Ting. Bahkan isu pun semakin meluas jika Caca Tengker memergoki keduanya di apartemen di kawasan SCBD, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading