Sukses

Entertainment

Ibu Nagita Slavina Sakit, Caca Tengker: Get Well Soon Mama

Fimela.com, Jakarta Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia tengah dalam kondisi kurang sehat. Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang dibagikan adik Nagita, Marsha Tengker atau yang biasa disapa Caca Tengker melalui akun Instagram pribadinya.

Potret menampilkan Caca, begitu ia biasa disapa mendaratkan kecup manis di kening sang ibunda. Tidak lupa, Caca menuliskan harapannya agar sang ibunda lekas sembuh.

 

Get well soon Mama ❤️ jangan banyak pikiran yaaa 😘

A photo posted by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) on

"Get well soon Mama jangan banyak pikiran ya," tulis Caca Tengker di kolom keterangan potret yang ia unggah di Instagram.

Hal tersebut sontak mengundang banyak simpati dari para netizen. Mereka pun membanjiri kolom komentar di potret Caca dengan harapan dan doa agar Rieta Amilia lekas pulih.

Rieta Amilia dan Raffi Ahmad (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Wah mama rita pucet banget, get well soon mama rita," tulis akun gades22. "Cepet sembuh mama rita," tambah akun niniklia. "Cepet sembuh titanya rafatar, banyak yang sayang tita," jelas akun kristin1166. "Jangan bangak pikiran iya bu jaga kesehatanya," jelas akun indraa_lesmaana.

Sementara, jatuh sakitnya ibunda Nagita Slavina dan Caca Tengker ini banyak yang mengaitkan dengan kabar miring mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad. Namun, ayah Nagita, Gideon Tengker menyebut bahwa sang istri sakit karena darah tinggi dan kini sudah sembuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading